Hay Day Clone v1.35.114 (June 19, 2017) versi terbaru --> klik di sini

Posting Pertama

//
Hallo.. apa.. kabar...!!!
bingung mau posting apa-an. Ini template masih sederhana, nanti saya akan edit lagi templatenya agar lebih bagus lagi. Memang saya tidak ahli dalam bidang blogger. Munkin ahlinya di bidang Joomla!.. hehe... Tapi Joomla aja bisa, kenapa blogger nggak bisa.. bener nggak?.

Saya bingung di blogger karena ngotak-ngatik templatenya, tidak seperti di Joomla yang mudah ngedit templatenya, truz kekurangan dari blogger sendiri yaitu kalo kita ganti template pasti gadget2nya pasti bakal kehapus, kecuali kita mem-backupnya dulu.., sementara Joomla nggak bakalan tuh. Tetep aja Joomla lebih unggul.

Lho kok jadi ngebedain Joomla ama Blogger? Tapi gak pa2 lah itu untuk pengetahuan aja.
Nulis apa lagi ya? Waduh bingung yeuh..??

0 Comments

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply