Hay Day Clone v1.35.114 (June 19, 2017) versi terbaru --> klik di sini

Chibi by hsp21

//

Wah, akhirnya jadi juga nih chibi . Pemirsa tau kan chibi ? ya gitu deh kurang lebih kayak gambar di atas. Setelah 2 jam nongkrong di depan laptop, klik sana klik sini, pencet-pencet tombol keyboard dan ngutak-ngatik photoshop, jadilah makhluk di atas.

Ini hasil karya chibi pertama ane . Setelah ane buka KASKUS, ane thread menarik yang judulnya "[pict+] yg suka gmbr manga pke photoshop masuk ". Langsung aja ane klik, dan bener aja di situ ada tutorial bikin chibi. Gak nunggu lama setelah ane baca dikit tutorialnya, ane buka photoshop. Mulailah membuat chibi ane. Yah gitulah hasilnya, memang gak sempurana sih, maklum ane masih newbie, haha..

Kalo mau tutorialnya tinggal klik aja di sini. Maaf ya ane gak bisa bikin tutorial sendiri, soalnya ane lagi males bikin tutorial . Sekian dari ane wass...

1 Comments

yop, gue ikutan. doain ane,hehehe
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply