Cara Menyelesaikan Rubik 3x3 Dengan Mudah

//
rubik cube 3x3

Dipostingan ane sebelumnya ane ngasih tau cara menyelesaikan rubik 4x4. Nah sekarang ane mau ngasih tau cara menyelesaikan rubik 3x3 dengan sangat mudah walaupun masih pemula dalam duni perubikan.

Sekedar tips dari ane, kalo dijelasin pake tulisan atau kata-kata ampe mulut berbusapun gak bakalan ngerti . Yang ada cuma bikin kepala pusing dengan kata-kata yang kita baca . Cara yang paling ampuh agar kita bisa menyelesaikan rubik 3x3 ini yaitu dengan melihat tutorial videonya itu sendiri. Di sini ada 3 bagian video untuk membantu temen-temen dalam menyelesaikan rubik 3x3 ini. InsyaAllah setelah melihat ketiga video ini, temen-temen bisa menyelesaikan rubik 3x3 dalam waktu yang singkat . Ane ngambil videonya dari youtube, karena ane belom bisa bikin tutorial rubik sendiri . Oke deh, cekidott..!!


1. Tutorial Rubik's TC Cube 3x3 Bag 1 


2. Tutorial Rubik's TC Cube 3x3 Bag 2 


3. Tutorial Rubik's TC Cube 3x3 Bag 3


Oke sekian dari ane, selamat mencoba...

1 Comments

Wah mantab gan,
sebelumnya ane susah banget nih nyelesain 1 rubik saja, berjam-jam gak kelar-kelar.
Btw, keep blogging, smile and blogwalking
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply