Hay Day Clone v1.35.114 (June 19, 2017) versi terbaru --> klik di sini

Cara Menyelesaikan Rubik 5x5 Dengan Mudah

//
tutorial cara menyelesaikan rubik 5x5 dengan mudah

Daripada nanggung , ane kasih cara menyelesaikan rubik 5x5. Yang postingan kemaren ane kasih tahu cara menyelesaikan rubik 3x3 dan cara menyelesaikan rubik 4x4. Menurut ane rubik 5x5 ini gak jauh beda sama rubik 4x4 dan rubik 3x3, malahan lebih sulit nyelesai in rubik 4x4 daripada 5x5 . Seperti postingan ane yang lalu, mending nyimak videonya daripada membaca penjelasan lewat tulisan. Ane jamin pasti bisa, coz ane sendiri juga ngalamin masa-masa ini . Oh iya, untuk menyelesaikan rubik 5x5 ini harus bisa dulu rubik yang 3x3, terus bertahap ke 4x4 dan kemudian ke rubik 5x5. Jangan langsung maen rubik 4x4 atau 5x5 nanti malah pusing , itu cuma saran dari ane .

Tanpa basa-basi lagi kita sambit sambut tutorial menyelesaikan rubik 5x5 dengan mudah, cekidott..!!

1. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 1


2. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 2


3. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 3


4. Tutorial Rubik's TC Cube 5x5 Bagian 4


Special thanks to Agan "robertmingliang" for Tutorial Video.
Sekian, terima kasih... dan selamat mencoba...

4 Comments

Ketahuan banget nih agan sotoy banget soal rubik.
Bisa solve rubik itu ga mesti jenius/pinter, yg penting nalar dan saraf motoriknya bersinergi.

Kasih tau dong ke pembaca video itu bersumber dari teman cuber saya Robert Mingliang, dia sudah cape" bikin tutorial itu.

Thanks :)
Sebelumnya saya minta maaf, saya tidak bermaksud demikian. Saya hanya seorang "newbie" yang ingin berbagi pengalaman.

Terima kasih Gan atas kritikan nya, saya terima dengan lapang. Postingan ini udah di edit dan mencantumkan sumber videonya :)

Salam :)
Delete
Reply Delete
Anonymous 09 January, 2013
tutor asem..
Reply Delete
Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA Di Jamin Murah!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di agen.selltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
No handphone : 085363402103
PIN : D364EDCB
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply