Bikin Emoticon Yuuk..!!

//

Terinspirasi dari emoticon KASKUS yang unyu-unyu, ane iseng-iseng bikin emoticon sendiri. Walau keliatannya gak bagus, tapi ane udah tau dasar pembuatannya kayak gimana. IsyaAllah kalo udah mahir banget, ane mau bikin tutorialnya. Salah satu kegunaan emoticon yaitu buat lebih mengekspresikan tulisan yang kita buat sehingga terlihat lebih hidup. Kadang-kadang kita sering salah paham mengenai tulisan yang dibuat seseorang. Maksud penulisnya becanda, kita nanggapinnya serius. Dengan kehadiran emoticon, hal semacam itu bisa diatasi. :)

Kangen juga gak ngapdet blog ini. hehe...

#UpdateKangen

8 Comments

hebat cara bikiiin blog gratiz gmana sih
Reply Delete
@firmansyah : bikin blog di blogger.com ato wordpress.com juga udah gratsi gan.. :)
Reply Delete
Anonymous 30 June, 2011
Blog yang bagus :-bd
Reply Delete
@Anonymous :

Thank's gan.. ^_^
Reply Delete
wih keren.. boleh tuh tutorialnya..
Reply Delete
keren. ajarin cara bikinnya dong bero.. :sip
Reply Delete
Hallo gan admin, ane suka blog ente apalagi sama interface nya :D sangat minimalis dan elegan :sip

sukses bro :shakehand
terima kasih gan :)
Delete
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply