Hay Day Clone v1.35.114 (June 19, 2017) versi terbaru --> klik di sini

Download & Lirik JKT48 - Shonichi (Hari Pertama)

//
Download  Lirik JKT48  Shonichi Hari Pertama

Lirik JKT48 - Shonichi (Hari Pertama)
Aku berdiri di atas
Panggung yang selalu ku dambakan
Di tengah eluan
Tepuk tangan dan juga semangat

Dengan latihan yang ketat
Ku lampaui dinding diriku
Sambut hari ini
Tirai kesempatan pun terbuka

Aku pun tidak menari sendiri
Ada hari ku nangis di jalan pulang
Aku bernyanyi tanpa berpikir
Ada hariku hilang percaya diri
Selalu sainganku terlihat seolah bersinar

Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha keras itu tak akan mengkhianati

Impian ada di tengah peluh
Selalu menunggu agar ia menguncup
Suatu hari pasti sampai harapan terkabul

Lampu sorot yang ternyata
Begitu terang seperti ini
Bagai malam panjang
Menjadi fajar mentari pagi

Sudah pasti aku tidak
Mau kalah dari kakak kelasku
Kami ingin buat
Show diri kami sendiri

Ada hariku menangis sedih
Saat ku libur karena ku cedera
Ada hariku sudah menyerah
Imbangi sekolah beserta latihan
Tapiku mendengar encore dari suatu tempat

Impian setelah air mata
Bunga senyuman setelah tangis berhenti
Wujudkan terus usaha keras pun akan mekar

Impian setelah air mata
Ku percaya takkan kalah dari angin hujan
Sampai doaku mencapai langit cerah

Penuh semangat mari menari
Penuh semangat mari bernyanyi
Tanpa lupakan tujuan awal
Kerahkan seluruh tenaga... ooh...

Impian ada di tengah peluh
Bagai bunga yang mekar secara perlahan
Usaha keras itu tak akan mengkhianati

Impian ada di tengah peluh
Selalu menunggu agar ia menguncup
Suatu hari pasti sampai harapan terkabul

Download MP3 JKT48 - Shonichi (Hari Pertama)
Download (~5.92MB)

PESAN:
Sebagai dukungan kepada JKT48, jangan lupa untuk membeli CD/DVD JKT48 yang ASLI ketika sudah dirilis ya :)

Video JKT48 - Shonichi (Hari Pertama)


Photo by : officialJKT48

14 Comments

mantap banget kka semuanya komplit :D
Reply Delete
Anonymous 18 July, 2012
wah sudah komplit .
thanks agan
Reply Delete
Pas denger ni lagu kayak kenal ee emang bener ni lagu yang pas stage team B sama ost AKB0048 :D:D mayuyu♥~ ekeke~
Shonichi salah satu lagu favorit ane juga,
keep support our idol :)
Delete
Reply Delete
melodiest 18 July, 2012
admin suka JKT48 jga ya haha :D
iya gan, ane Fans JKT48 :keren
Delete
Reply Delete
Anonymous 18 July, 2012
aku msh SD kls 5,ga ngerti dmn downloadnya! yg baikk ksh tau dong, yg jelas ... please
cari tulisan "download" berbentuk kotak warna biru, kemudian di klik.

Tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan "download" bentuk kotak warna biru lagi. Kemudian di klik, maka akan langsung terdownload :)
Delete
Anonymous 19 July, 2012
makasih yah kk
Delete
Reply Delete
matur suwun gan....cihuuuyyy...niiihh lagunye....he..he..
Reply Delete
thank u bnget masn bro...keren2...
Reply Delete
Ini lagu bikin motivasi untuk masa depan gan,,tapi ane udah punya :v
happy sharing :)
Reply Delete
thanks banget ya... setelah ditranslete ke bhasa indonesia, ternyata lirik AKB48 dlem2 ya
Reply Delete
Oh iya tentu, memang lagu-lagu JKT48 emang merupakan lagu translite'an dari AKB48 tapi lihat dan renungkan lagu-lagunya dalem bangget.
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply