7 Member JKT48 Ter-UNYU Versi hsp21.com

//
1. Cindy Gulla

2. Shania Junianatha

3. Melody Nurramdhani Laksani

4. Nabilah Ratna Ayu Azalia

5. Rena Nozawa

6. Rezky Wiranti Dhike

7. Devi Kinal Putri

***

Pemilihan member JKT48 di atas hanya pendapat ane aja, bukan hasil survey, polling, dsb :D. Maaf juga jika gak ada oshi ente masuk ke dalam urutan 7 Member JKT48 Ter-UNYU Versi hsp21.com. Terima kasih :)

Sumber Foto:  Official JKT48 Photos Album on Facebook

22 Comments

Suka JKT48 ya HSP21 ? wkwkwk
Sama dong kyk ane^^
Kalau bisa kita bisa kenalan lebih dekat dan membicarakan jkt48 ^^

Btw. Oshi saya jadi yang terunyu di nomer 1 nih^^ whahahaha
iya Gan, member jeketi kawaii abis :)

harus ane akui Cigul emang paling kawaii, tp oshi ane malah diurutan ke-2 :D

keep support our idols :)
Delete
Reply Delete
Oshi Nya Sma Nih Om Yopi xD

Biar Lebih Akrab, Add Donk :3
fb.com/MuhAmmad.QUraisy
Reply Delete
Wow My Oshii urutan pertama ✿◠‿◠ ♥to Cindy Gulla hehe
Reply Delete
Anonymous 24 December, 2012
kinal, melody,shania dari mana unyunya ??
itu cuma pendapat ane aje Gan :D
Delete
Reply Delete
Rena Emang Unyu + Kawaii ^_^
Dari Cara Bicaranya Juga Lucu Buat Ngakak
Annisa Febriani 09 January, 2013
Kawaii = Imut/unyu
Jadi Unyu + Kawaii sama aja, hasilnya unyu2 juga.
Tapi kalau Kawaii + Kirei bisa hasilnya indah dech. :D
Delete
Reply Delete
Haha... We Love JKT48 ^_^ | My Oshi 1.Kinal 2.Cindy 3.Haruka ^_^
Annisa Febriani 09 January, 2013
Wahh, oshi kamu sama kyk sy, cuma yg sama cindy doang , kalo oshi sy ini: 1.Cindy
2.Mova
3.Ayana/Achan
4.Rena
5.Nabilah
Mau nanya nih, ko jarang ya, yg ngefans sm mova JKT48? T.T
Delete
kalo masalah jarang nge-fans sama Mova, itu menurut selera masing2 Gan. Tiap orang kan beda2 :)
Delete
Reply Delete
Annisa Febriani 08 January, 2013
Wahhh, my oshi masuk urutan kesatu nih,cindy emang kawaii dech.
Tapi, kalau urutan menurut sy sih yg unyu ini:
1. Cindy
2. Nabila
3. Ayana
4. Rena
5. Haruka
Kalau urutan yg kirei (cantik) ini menurut sy:mova,akicha,stella,jeje,melody.
Annisa Febriani 24 January, 2013
Kak, menurut kk urutan unyu menurut sy bagus ga??
Kalau yg cantik bagus ga?
Oh iya, itu urutan cantiknya salah bukan melody harusnya frieska!!
Delete
bagus kok, tiap orang punya pendapat masing2. Unyu/cantik itu kan relatif ^^
Delete
Reply Delete
arigatou gan ! oshi gue nomer 7 :D hehehehehe captain kawaii :sip
Reply Delete
Ga di Hp,ga di blog,JKT 48 Semua.hadeeuh si abang
biarin ah, haha.. :D
Delete
Reply Delete
kalo menurut saya gan :
1. Frieska
2. Ayana
3. Rena
4. Sonya
5. Melody
6. Kinal
7. Nabilah

Oshi menurut saya :)
Reply Delete
wih kinal palinng kawaii deh pokonya....
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply