Hay Day Clone v1.35.114 (June 19, 2017) versi terbaru --> klik di sini

Download Kalender 2013 JKT48

//

Bentar lagi tahun baru 2013. Nih ada kalender 2013 dengan foto-foto JKT48 di dalamnya. Tinggal diprint, terus dikasih spiral, taraaa.... jadi deh kalendernya :D. Silakan langsung di download:


Kalo gak tau caranya, lihat video ini



Semoga ditahun 2013 semakin baik lagi. Amin :)

Credits : jee32
Sumber : KASKUS

7 Comments

pake printer selain itu kagak bisa gan ?
pake printer biasa juga bisa, kertas HVS yang agak tebel biar hasilnya maknyuss.. :)
Delete
Reply Delete
Annisa Febriani 23 January, 2013
Di spiral nya pake apa??
Annisa Febriani 23 January, 2013
Ga Ada foto mova ya??
Gpp dech yg penting udh jdi kalendernya!!
udh ga sabar pengen buka bulan Juni (Cindy Christina Gulla)
Delete
di spiral pake kawat atau yng sejenisnya, minta ke tukang fotocopy aja kalo gak mw repot, hehe :D
Delete
Annisa Febriani 24 January, 2013
Ya kak!!
Udah jdi kok kalendernya...
Thanks ya
Delete
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply