OST Iklan ENEOS SUSTINA Ayaka Ide - Channel Japan Metro TV

//
ost eneos sustina channel japan metro tv

Buat yang sedang nyari2 lagu OST Iklan ENEOS SUSTINA yang suka muncul dalam acara Channel Japan di MetroTV jam 07.00 WIB. Ane bakal ngasih tau beberapa infonya. Dalam iklan tersebut tertulis "Ayaka Ide", namun tidak dicantumkan judul lagunya. Ini menjadi suatu titik terang, berbekal hanya nama penyanyinya, ane coba2 googling sana-sini, dengan beberapa kesimpulan:

Judul Lagu
Ternyata judul lagu tersebut adalah 「弱虫トラベラー」 / 井手綾香, kalo di translate menjadi Yowamushi toraberā / Ide Ayaka. Dengan demikian judul lagunya 弱虫トラベラー / Yowamushi toraberā.
sumber : http://www.kdashstage.jp/profile/stage/ide/

Video dan MP3
Susah untuk mencari video dan mp3 nya, nyari2 di youtube juga gak nemu :(. Tapi ane berhasil menemukan videonya walaupun bukan yang ditayangkan di MetroTV. Kalo mau lihat videonya silakan ke sini --> http://www.eneos-tv.jp/movie/sustina_pleasure_01 durasinya 30 detik saja :)

Kalo MP3 ane belum nemu sampai sekarang, kalo ada yang tau, tolong kasih tau ane yak :D

Referensi
1. https://twitter.com/what_a_song/status/338020105940262913
2. http://www.kaskus.co.id/show_post/522be6c88227cf5105000002/8749/iklan-eneos-sustina

6 Comments

Anonymous 03 November, 2013
kirain gw aja yg senang. hehehe
Reply Delete
hahaha thx gan. ane juga nyari ini
Reply Delete
ternyata byk yg suka ya wkwk, lagunya advance bgt ini, ada aja yg posting.
Reply Delete
Anonymous 06 May, 2014
lagunya uda keluar kok
http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=442766
lagunya yg mana gan? di album apa? ane udah ke tkp, tp katanya belum ada lagunya :bingung
Delete
Reply Delete

Post a Comment

Silakan tulis komentar atau pertanyaan kamu di sini. Komentar yang berbau spam, promosi dan sebagainya akan segera saya hapus. Terima kasih.

Cancel Reply